RCC Kembali Samakan Frekuensi Perjuangan di 2020

TANGERANG,RCC– Jajaran RCC (Riba Crisis Centre) kembali menyamakan frekuensi perjuangan untuk mewarnai di tahun 2020.  Kegiatan dilaksanakan di Mushola Samawa Village Sepatan, Jatimulya, Sepatan Timur, Kabupaten Tangerang, Kamis (2/1/2020).

Hadir dalam kesempatan itu Ketua Umum RCC Deri Suandi, Sekertaris RCC Muhadist M Baso, Ustad Topan Syuhada, dan Ustad Nurkholis. Kemudian, Fahmi Ridho Ilahi dari MarketingSakti.Com, jajaran Rumahku Surgaku, dan stakeholder Rumahku Surgaku.

Kegiatan menyamakan frekuensi perjuangan RCC di 2020.

Kegiatan yang dikemas dialog dan silaturahim itu merupakan kegiatan yang pertama RCC di tahun 2020.  Ustad Topan Syuhada dalam sambutannya mengatakan, karena masih suasana banjir di Indonesia maka diharapkan ke depan tidak ada lagi banjir. Ia juga mengingatkan yang tergabung di RCC ini para pejuang anti riba. “Mari kita sama-sama berantas riba mulai dari kita,” katanya.

Sedangkan, Ustad Nurkholis berpesan agar jajaran dan anggota RCC dalam bekerja diniatkan ibadah. Mencari duniawi itu boleh yang penting untuk menunjang ketaatakn kepada Allah SWT. Ia juga mengungkapan, mereka yang bergabung di MarketingSakti.Com, Rumahku Surgaku, dan juga RCC ini merupakan anugerah. Itu karena dalam bekerja mendapatkan suasana pendidikan pesantren. Sebab itu agar jadi duta-duta, pejuang atau mujahid anti riba. Selamatkan masyarakat dari riba.

Sementara, Deri Suandi mengatakan, bahwa jajaran RCC dan para anggota jangan gagal ambil peran. Karena itu harus menyamakan kembali frekuensi di tahun 2020 ini. “Lewat momentum ini kita harus satukan langkah untuk mewarnai,” katanya.

Kegiatan menyamakan frekuensi perjuangan RCC DI 2020.

Ia mengungkapkan, di tahun 2020 ini banyak amanah yang harus dipikul. Misalnya dunia properti yang dikenal jelimet dan banyak ribanya. Keberadaannya sudah menjadi hegemoni kaum liberal dan kapitalis. Yang saat ini terjadi di negeri ini.  RCC bekerjasama MarketingSakti.Com dan Rumahku Surgaku berusaha memberantas riba properti itu.

Selaku founder Rumahku Surgaku, Deri menilai tugas berat ini bakal ringan bila ditanggung bersama. Syaratnya masing-masing memiliki peran. Anggota RCC yang berada di MarketingSakti.Com atau di Rumahku Surgaku selanjutnya agar jadi pelopor perubahan dalam perumahan syariah.

Menurutnya, setelah memahami fungsi dan peran masing-masing maka akan mudah membawa gerbong ini ke tujuan. Sehingga mimpi besar perumahan syariah di negeri ini tercapai.(wan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *