Presidium RCC telah melakukan diskusi pendahuluan mengenai rencana tindak lanjut bersama, baik taktis maupun strategis, yang dipandang perlu untuk segera dilakukan.

Berikut ini Rencana Aksi Presidium RCC :

  1. Inventarisasi – Melakukan Evaluasi Mandiri RCC, dengan menginventarisir berbagai kegiatan yang sudah dilakukan RCC sejak berdiri, baik dalam bidang edukasi, advokasi, maupun ekonomi, termasuk aspek administrasi legal dan finansialnya.
  2. Restrukturisasi – Menyusun Strategi Organisasi RCC ke depan, yang mencakup Organisasi, Kegiatan, Keuangan, dan sumber daya terkait lainnya.
  3. Optimalisasi – Meningkatkan Strategi Komunikasi RCC ke depan, yang mencakup reaktivasi situs web dan optimalisasi media sosial yang selama ini sudah ada.
  4. Akselerasi – Mengembangkan Strategi Aksi RCC ke depan, yang akan dilaksanakan melalui jaringan yang ada, seperti komunitas Pagari Nusantara, koperasi Hikmah Bersama, yayasan dan lembaga hukum Indonesia Tanpa Riba.

Demikian informasi ini kami sampaikan kepada seluruh pihak yang berkepentingan dalam ikhtiar dalam rangka jihad anti riba. Kepada seluruh pihak yang selama ini telah berjuang bersama RCC kami mengucapkan Jazakumullah Khair Barakallah Fiikum.

Wassalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh

 

Presidium Riba Crisis Center

 

Deri Suandi

Ketua

 

Ahmad Taufik

Pengawas